Cara Membuat Struktur Organisasi Paling Mudah

Struktur organisasi adalah suatu diagram yang menggambarkan rantai perintah, hubungan pekerjaan, tanggung jawab, rentang kendali dan pimpinan organisasi berfungsi sebagai kerangka kerja dan tugas pekerjaan yang dibagi, dikelompokkan dan dikoordinasi secara formal.
 
Struktur organisasi menunjukkan alur perintah yang mengindikasikan jabatan pekerjaan yang harus dipertanggung jawabkan oleh masing-masing tipe karyawan. Karena melihat pentingnya struktor organisasi, tentunya banyak seklai orang yang ingin membuat struktor organisasi, tentunya ada banyak sekali cara untuk membuat stuktur organisasi, salah satu cara yang paling mudah dan efektif adalah dengan menggunakan Microsoft Office.
 

 

➤ Penutup
Semoga dari materi diatas bisa bermanfaat untuk rekan-rekan semua.
Jangan lupa untuk "Like, Comen, dan jangan lupa untuk share ke temen-temen lainya, dan yang tak terlupakan *SUBSCRIBE* ya kawan - kawan biar saya lebih semangat lagi dalam membuat videonya."

➤ Sosial Media
↳Facebook : http://bit.ly/fb_suan
↳Instagram : http://bit.ly/ig_suan
↳Website : http://bit.ly/web_suan

Salam Sukses Kawan Kawan Semua

Posting Komentar

0 Komentar